Selasa, 25 Juni 2013

I Found Another Matching BB Cream!! (Short Story of Skin 79 Hot Pink BB Cream)

Masih inget cerita saya soal BB Cream Etude yang bikin patah hati? Ternyata ada BB Cream yang bisa merekatkan puingnya kembali.

So, last week, Hiro dateng kemari. She is my bestfriend that I've met JUST ONCE!! But in facts, we've been texting bout 5 years :))

Tapi tapi... Bukan itu yang mau saya ceritakan.

Jadi di hari sebelum saya mengantarkan Hiro balik ke Jogja bersama Tara yang juga teman saya, ostosmastis kita kan pasti dandan yah. Namanya juga mau hangout. Hiro mau cari oleh-oleh dan jalan-jalan sebentar sebelum pulang.

It's a very fast trip to Malang, cuma dua hari dua malem bok. Ya mana cukup cyiiin walau Malang sempit..? :))

Ok, back to topic. So, Hiro ini pengguna Skin 79 Hot Pink BB Cream dan saya dari dulu agak nolak BB cream yang satu ini karena saya pikir mainstream dan banyak tembakannya. Udah gitu, it's pricey.

Ternyata setelah saya melihat sosok aslinya di hadapan saya. It's kinda lux and chic banget yah. Pink, berbobot, nice pump and the most important thing is IT'S A NICE BB CREAM!!

Saya nyoba pake dengan dua kali pump. Saya suka pumpnya yang alus dan besar, it's a touch of exclusive package. Trus saya coba di wajah, terutama di daerah yang ada bekas jerawat. Aaaaad.. it works!

Yang saya suka adalah coveragenya bagus, langsung blending di wajah, moisture feelings in matte results, unbelievable long lasting. Soalnya hari itu setelah nganter Hiro sepanjang sore, saya mesti ke nikahan di malam hari.

Sampai pulang pun, wajah saya masih seperti pertama pakai. Pic nyusul yah, nunggu di kamera Hiro nih :)) Selain itu, aftertaste pakai BB Cream ini adalah kulit saya makin lembut.

This is my wishlist BB Cream besides The Face Shop Face It Waterproof BB Cream SPF 50 dan CC Cream Nature Republic. Saya suka base makeup BB Cream dan CC Cream Nature Repiblic. Tapi, sepertinya saya fix akan beli BB Cream ini :)) :))

Oke, that's my short review. See you for the next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar