Senin, 22 April 2013

We Are SUPERWOMAN!! [Celebrating Kartini's Day]


Ke mantenan, Buk? Nope, we are SUPERWOMAN for SUPERVEMALE!!! *drumroll

Lepas dari kontroversi Hari Kartini, yang penting kita semua paham spirit hari ini lah ya. It's about woman. Smart and beautiful woman, bahwa kita wanita yang bisa berkarya, cantik luar dalem dan bertanggung jawab dengan kecantikan itu.

So, untuk ikut menyambut hari itu, di sela-sela bekerja, kami masih sempet nih doing this. Sayang, Sist Kapin dan Diyan nggak ikut. Tapi kita dapet dua bala bantuan lagi.

Cantek-cantek kan pemirsah?

Jajaran Nyonya Menir :))
Sedikit cerita nih, Ladies. Sebenernya saya nggak begitu nyiapin apapun setiap kali kami mau pemotretan. Apa yang bikin kami tampil lebih fresh dan cantik sesungguhnya adalah makeup. So, kalo Anda memang mau tampil seger dan cantik (esp. di depan kamera) makeup is a must. 

Saya pernah merasa cukup ber-makeup buat sebuah sesi tes kamera dan of course, hasilnya saya kaya nggak mandi :)) :)) So pale and oily. Padahal kalo di kaca kelihatan biasa aja sih.

Candid by Agatha. But, its kewl~

Changing Color? No, ini editan kok :))
Kalau mau cantik, perhatikan bentuk alis. Alis ulet bulu saya ini lagi bagus-bagusnya karena sudah dipermak waktu ulang tahun kantor kemarin. Ini aja udah mulai gondrong lagi lho.

Berikutnya blush on, mata dan bibir. Buat base makeup, saya pakai Nature Republic CC cream. Coverage-nya bagus ternyata. Nggak keliatan seperti topeng.

Last but not least, kalau mau tahu lebih lengkap tentang tips-tips fashionnya, semua dikupas tuntas di Vemale.com bulan ini. Tips ini nggak cuma bisa dipakai pas Kartinian aja, Ladies. At least kalau Anda butuh tampil dengan kebaya, hijab atau non hijab, Anda bisa dapet tipsnya agar tetap simple tapi cantik.

6 Model Kebaya Untuk Merayakan Hari Kartini ala Vemale


We Love Indonesian Traditional Wardrobe. It's everlasting!!


2 komentar:

  1. cantik-cantik :) bener ya, cewek mah kalo pake kebaya jadi makin anggun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups ;) ;) Awalnya sempet gak pede. Pertama kali pake kebaya sama jilbab. Syukurlah gak perlu ribet, bisa di mix apa aja :)) :))

      Hapus