Rabu, 08 Mei 2013

Buavita Smoothiez: ICE CREAM THAT I SCREAM FROM WALL'S

If you ask me what is the most delicioso ice cream? So, I'll answer DIAMOND!!

Suka banget dengan rasanya yang creamy milky sweety *halah

Kenapa bukan Wall's? Uhm, mungkin karena harganya banyak yang mehong dengan sensasi rasa yang kurang nonjok *IMO. Sebenernya Campina itu susu banget, tapi kadang masih kerasa gula-gula kristalnya.

But, somehow I found BUAVITA Smoothiez. Kalau menurut iklannya sih pake sumpah-sumpah segala cuma buat bilang kalau es krim yang satu ini enak. But, I realize kalau es krim yang satu ini adalah penemuan terbaik Walls sepanjang sejarah. Why? Karena Magnum mehong *digampar*

OK, about a month ago, I try this one. Buavita Smoothiez Banana. I love Banana so much..much..much..muuuuaaaaach!!!


Sejauh ini, es krim Walls selalu terasa ringan di mulut. Tapi yang satu ini beda banget. Padet, creamy, milky, so banana, so smooth and I can't help to smooch *halaaah*. Dan baru-baru ini saya nyoba yang strawberry.

Lagi-lagi saya nggak kecewa. Saya suka dan akan selalu suka es krim yang satu ini dari Walls. Kabarnya sih yang Leci juga enak. Tapi saya nggak begitu tergila-gila dengan rasa leci, jadi mungkin akan nyoba next time aja.

Jadi, ada yang mau beliin saya es krim ini lagi? Saya terima dengan senang hati. *dilemparin kulit pisang XDDDD

Ah! Ada sebuah es krim Walls yang enak banget dulu. Namanya New Yorker. Tapi, es krim ini udah punah sepertinya. Hanya generasi 90-an yang sempat menikmatinya. Hakakakakakak!

2 komentar:

  1. aku belum pernah nyobain semuanya, gak minat hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya juga gak minat. Iseng aja pengen nyoba. Lumayan sih. Tapi kayanya kita bisa bikin sendiri :)) :)) Soalnya basicnya es krim susu (bisa ditambah esens rasa pisang) trus dikasih potongan pisang. Nyuummyy~~

      Hapus