Senin, 03 Desember 2012

BENTOYA Sushi With Divisi Berry Kimochi



My team. Ini cuma separuh kok :))
Balada merayakan gajian pertama atau kedua gitu, saya hang out bareng temen-temen J Zone ke Surabaya. Mau ke mana, Pemirsa? Yak, ke Mall :)) :))

Kita pengen mengulang momen makan Bentoya. So, bagaikan rombongan haji, saya, Mbak Happy, Emon, Uthe, Reza, Mbak Ranti dan Dek Les pergi beramai-ramai dengan penuh sukacita.
sushiiiii~~~ that red chuka idako, salmon sushi and unagi sushi. Machi loooovvee unagi :* :*
Bentoya ini harga standard dengan rasa yang enak banget. Pricenya seperti rata-rata kebanyakan RM Jepang. Dan seperti biasa saya pesan sushi belut. My fave are sushi with cheese or unagi. Nyummm~~

Yang lucu, kami sempet disuruh akting marah-marahin karyawan yang lagi ultah. Hampir semua anak nggak mau dan nunyuk saya jadi ibu tiri. Gosh... emang mukak udah umik-umik begini.

Akhirnya, saya marahinlah itu koki yang lagi ultah. Wah acaranya mirip 'Kena Deh' di tipi-tipi gitu :)). Sampe muncullah itu mbak-mbak yang bawa kue tart, selesai sudah tugas kami.

Dodolnya, kok ya lupa yah minta kortingan harga. Secara kita udah diminta jadi 'talent' :)) :)) I can't wait for the next vacation with these lovely team :* :*

1 komentar: