Senin, 17 Desember 2012

Stolen Photo Session For Sariayu Putih Langsat


Oke, inilah sesi foto yang tercuri. Jadi Sariayu Putih Langsat lagi bikin lomba foto nih. Nah, ceritanya kita mau ikut meramaikan sesi foto tersebut.

Sesuai dengan judulnya yang putih langsat, so kita pakai baju putih-putih gitu deh. I know whats on your mind. "Kok putih langsat? Kuning langsat maksudnya?" Soooooo many people ask the same question here.

Jadi silakan google buah langsat yah. Tadaaaaa... maka Anda akan menemukan bahwa buah langsat itu buah duku aka buah langsep. Nah, mungkin filosofinya buah langsat tuh dalemnya putih, jadilah namanya putih langsat. *Oke, semaumulah :)) :))

Ini ceritanya pake kamera hape, jadi bentuknya kurang maksimal. Sebenernya kita dipotret juga pake kamera yang lebih manusiawi. Kali ini nggak usah resmi-resmi yak. Balada kita motretnya aja di antara jam kerja :)) so dandannya juga kagak usah nampol beud. Yang penting putih #eeaakk.,
Saya udah nyobain body lotionnya Sariayu Putih Langsat yang sekarang jadi hand cream dadakan di meja kantor :)) IMO yang gak suka body lotion lengket, lotion ini ringan lho. Selain itu juga cepat meresap. Wanginya agak citrun gitu, jadi seger banget.(update: after using it for days, the scent is long lasting!! Keewwlll!!!)

Saya juga sempet nyium bau colognenya. Not impressed enough karena baunya mirip sama toilet depan kantor :))) :))) Gimana ya? Seperti bau kenanga dan jasmine yang cukup strong I think.

Sedangkan untuk facial foamnya lumayan enak kok. Nggak keset tapi bersih dan seger rasanya. Beda sama Sariayu edisi anti acne yang pernah saya beli. Agak keset dan bikin kering.

That's all yang mau saya bagi tentang si Sariayu Putih Langsat ini. Berhubung sudah malam dan mata udah ngedumel alias jerit-jerit kekeringan kena layar laptop, mari kita tidur aja yuk. Siiiyaaaah~~

2 komentar:

  1. Di saat kita masih jadi pegawai manis dan lugu :"> *menerawang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Now we're Wet n Wild United :)) :)) Tapi bersihinnya tetep pake Putih Langsat :))

      Hapus