Sabtu, 08 Desember 2012

MY FIRST HALLOWEEN EVENT


Hwaaarrwooo Gruuuyysss....

Padahal ga jadi zombie aja ngomong uda kaya zombie kumur :))) :)))

Lemme tell you bout my first experience of Halloween Party. Jadi ceritanya, nggak lama setelah saya jadi editor Vemale, kebetulan bulan itu lagi banyak ide artikel tentang Halloween dan wedding. Nah, ternyata emak manajer kami pengen kita tampil habis-habisan buat event Halloween ala Kapanlagi.com.

Saya kirain palingan nggak jadi karena nggak banyak yang siap jadi hantu. TAPIH, ternyata emak manajer udah siap dengan dandanan horornya d pagi hari dan mengsyen-mengsyen di twittaaahh..

JENG JEEEEENG... Emak Manajer udah siap Halloween #DANG
Nah, saya mau pake apa yaaaahh??? *panik* *mules* *keringetan*

Untunglah si emak manajer yang biasa kita panggil Sist Kapin ini sudah bawa amunisi untuk merombak wajah-wajah kami yang tak berdosa ini menjadi wajah-wajah penuh nestapa. Jadi ceritanya hari itu aja saya masih sempet-sempetnya foto cantik di depan kaca, nggak nyangka siangnya bakal berubah begini..
Bisa dibayangkan perasaan saya kan? Saya.. Saya... SAYA SENAAANG!! WOHAKHAKHAKHAK!! :)) :))

Sayangnya saya nggak mungkin pulang dengan dandanan yang masih melekat itu kan? Makanya sebelum itu, kita masih sempet mem-BENTO aka menjadi Bencong Poto. Banyak yang ikutan selain Vemale. Ada tim desain, CS dan Showbiz. Maka jadilah kami hantu-hantu bergentayangan di kantor.



Saya nggak yakin sih minta didandanin jadi apaan. Tapi saya suka hasilnya. Jadi inget Mana Malice Mizer yang dandanannya pake Kryolan putih, bulu mata badai dan dandanan super cantik tapi miris seperti yang saya pake.

Bedanya, jatuhnya di Mana itu lebih bagus :)) :)) sementara saya adalah Mana versi bengep di mana-mana. Hakakakakak.. Ya iya lah, Mana langsing dan saya langsuuuuung...



Saya masih malu-malu nih di event yang ini. Pose saya aja udah sengenes ekspresi wajah saya :)) Tapi gapapa, practice makes perfect kan ya?

Btw, saya salut sama kak Wence yang bawa boneka bayi ke mana-mana itu. Pasalnya selama beberapa hari dia bilang nggak mau jadi cantik dan maunya jadi gembel. Walhasil, you are what you think and she is the most scariest between us. Yiiiiikeess...!!!

Ternyata, not bad lah bikin event kecil-kecilan begini. Walau nggak semua orang ikut, tapi we have a solid team. And we're in Vemale article lho. Here we are!!

10 Foto Penampakan di Kantor KapanLagi

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya sista :D yang bantuin makeup Mbak Vindy. Dia keren banget bikin makeup eksperimen atau bertema dan kreasi hijab. Visit blognya di inivindy.com

      Hapus