Rabu, 07 Agustus 2013

NGANGGUR CANTIK CERIA Bersama Miss Gigi



Siang ini saya nganggur (banget).

Sambil nyobain pashmina baru *ciyeee* maka saya nyoba dandan. Maunya nuansa coklat gold. Apa daya keluarnya jadi agak oranye. Berhubung cuma iseng, jadi mulasnya ga heboh-heboh amat.


Ini pakai Sleek, mulai dair eyeshadow, eyebrow, eyeliner. Jadi satu palet saya berdaya gunakan biar bisa ringkes aja dandannya :)) :))

Untuk base makeupnya cuma pakai Skin79 Hot Pink BB Cream dan Bedak Tabur Sari Ayu. Glossy lips itu saya dapatkan dari lip gloss Silkygirl yang nuansa warna Hazelnut nomer 7.


Sebagai base, saya pakai The Mail yang warnanya sih kaya warna kulit habis dibedakin gitu. Trus buat 3/4 eyelid dari ujung luar, saya oake Gift Basket. Nah, warna ini mirip oranye kemerahan tapi soooooooft banget kaya suara mbak2 CS #salahfokus

Buat garis ujung matanya pake Boxed. Dan seperti biasa eyelinernya pake si Noir. Untuk membuat finishingnya lebih halus *alaaah..*saya pake Bow . Ya, di saat seperti ini, si putih krem ini bermanfaat banget ngasih hasil yang halus (atau kehalusan :)) wkwkwk..)
Bener-bener palet yang satu ini saya pake belajar :)) :)) ya gapapa sih, pengalaman punya eyeshadow yang ga habis-habis uda 2 taun pake. Jadi daripada kadaluwarsa, mending dipake sajah.

Well, ini hari terakhir puasa. Selamat merayakan kemenangan esok hari ya, Sweetie :*:* Salam manis dari Sinamblogger.

1 komentar:

  1. Jadi begini kelakuan kamu kalau libur *cetuk2 meja kantor* ciyeeesss.. makin oke makeup matanya ^o~

    BalasHapus