Jumat, 02 Agustus 2013

REVIEW Popskin Sheet Mask Tanpopo From Korea


Yuhuuu, I'm back with review.

Sekitar akhir tahun lalu atau awal-awal tahun ini yah (lupa) saya reunian sama dua sahabat. Yang pertama Mrs. Ellen Sugiharmono yang bawa si cute Gwen dan sahabat saya yang sekolah dan sekarang kerja di Jepang, Ms. Osa.

Nah, Ms. Osa bawain saya mask sheet yang satu ini. Popskin Sheet Mask Tanpopo (bunga terbang itu kalo ga salah). Ms. Osa sih bawanya dari Jepang, tapi dia bilang kalo ini masker Korea dan dijual dengan harga murce di sana. Keliatan sih ya dari judulnya kalo ini produk Korea

FYI this is my first sheet mask. Jadi waktu (akhirnya) punya kesempatan nyobain, saya agak ga gape buka kertas tisunya. Takut juga kalo robek. Ternyata enggak lho, cukup kuat.

Ada bau wangi lembut dan cairannya masih nyisa di bungkusnya, bisa dipake di leher dan lengan *ga mau rugi* :)) :))

Ga banyak keterangan yang bisa saya baca sih. Soalnya semua pake tulisan Jepang *ditimpuk kamus Nihongo*

Kata Ms. Osa, Tanpopo bisa untuk melembabkan. Karena masker ini satu-satunya yang saya punya, saya pakai hampir semaleman.

Indeed, kulit jadi lembut dan lembab. Sehat banget rasanya, setelah sekian lama saya gempur pake beberapa makeup, kena AC, polusi dan suka stres.

Apa kamu? *melotot2*
Ini makenya sehabis pulang kerja :)) :)) jadi mohon mangap bila wajah saya sangat pucat. Tapi beneran, masker jenis begini ini menyegarkan banget di kulit.

IMO, saya lebih suka masker jenis ini karena lebih kerasa efek lembutnya daripada pake masker krim, gel atau bubuk. Lebih nyesss~~ di kulit. Rasanya juga jadi rileks banget.

Kalo Anda jalan-jalan ke Jepang atau Korea, boleh nih beli masker jenis ini. Atau kalo mau gampang, order My Beauty Diary yang sekarang udah banyak dijual di online shop. Itu punya packaging yang cute dan berkhasiat banget kayanya.

Cuma bisa bilang, sheet mask ini bagus dan ada baiknya rutin pake sheet mask seperti ini sepanjang malam supaya besoknya kulit jadi seger. Hari di mana saya nyoba ini, kulit saya capek banget, tapi besoknya udah berbinar-binar lagi.

Okay, semoga bermangpaat, Ladies. See you another review.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar