Senin, 05 Agustus 2013

QUICK REVIEW Koji Dolly Wink Eyeliner Pencil -BROWN


Why, it's a quick review? Karena prosesinya cepat sekali. Mulai dari 'ngicip', motret, sampai bloggingnya.

I'm lucky enough to get this FREE *logat kakao Talk Bing Bang*

Saya booking box Beauty Treats dan si Dolly Wink ini, mengingat saya agak kecewa dengan eyeliner pencil Silkygirl yang tonenya ternyata ga cocok sama eyelid saya yang mungkin agak oily.



Mendengar kabar kemumpunian Dolly Wink, maka yang manapun eyelinernya, saya bersedia mengadopsi.

Cukup mengesankan. Eyelinernya lembut di kulit. No smudge. Memang butuh beberapa kali pulasan sih. Mungkin karena sayanya juga agak grogi pake eyeliner ini :)) :))
 

Saya sempet nyoba di tangan buat ngeliat warna cokelatnya. Namun setelah saya iseng noba hapus pake tangan, ternyata gak pudar sedikitpun. Begitupula waktu dibersihkan pake kapas basah. Cuma pudar sedikit banget. 


Akhirnya saya tahu kenapa eyeliner ini disukai banyak orang. Setidaknya karena saya juga jatuh cinta sih. Nggak mengecewakan setelah seharian dipakai. Harganya sekitar Rp 155rb. Mungkin lain kali saya akan coba warna hitam dan varian yang lain.

Semoga kami akan akur dan langgeng sampai akhir hayat peinsil ini :)) :)) Owkay, see you another story *smooch*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar