Minggu, 21 Juli 2013

REVIEW Sleek iDivine Eyeshadow Palette Oh So Special


Hi, Ladies.

Saya kembali dengan membawa review palette eyeshadow pertama saya. And this is my choice, Sleek iDivine Oh So Special Palette.

Kenapa saya pilih palette seri ini? Warnanya simple dan menyenangkan. Saya bisa pake untuk daily dan special ocassion. Apalagi warnanya cukup ramah dengan kepribadian saya :))

So, this is my review..


Sleek iDivine Oh So Special Palette comes with 12 colours inside and they have some different versions of packaging. Sempet ngira punya saya bajakan :)) :)) etapi di google nemu juga yang kata punya saya. Ternyata kemasannya beda-beda.

It's a handy palette, jadi mudah dibawa ke mana-mana. Ada satu aplikator dengan 2 ujung dan 4 sisi. Sangat berfungsi untuk mengaplikasikan warna gelap dan terang, matte dan shimmering. And how's the swatch???


I can say it's pigmented enough. But I'll recommend you to use base eyeshadow or primer. Kabar baiknya, mereka nggak powdery. Kabar buruknya, stay away from that number 1 color. Here is my opinion:

Swatch nomer 1: Nggak liat apa-apa? Sama, saya juga. Even I've tried to swatch it several times it would be the same i___i Hindari palet Sleek yang banyak warna jenis begini. Even I'm not sure to make it as a base.

Swatch nomer 2 dan 8: Pretty shimmering, perfect for pearly look. Warnanya muncul, tapi shimmeringnya lebih mendominasi.

Swatch nomer 3 dan 7: They are matte. Saya pikir karena matte, maka mereka akan powdery dan gak keluar warnanya. Tapi ternyata sekali swatch, mereka cukup pigmented. Warnanya cantik dipake di mata.

Swatch nomer 4-5-6: They are reeeeaaallly pigmented and a bit shimmering. Jadi warnanya lebih menonjol dari shimmeringnya. Tapi tetep bagus.

Swatch nomer 9: It's matte. Sebenernya warnanya keluar, tapi soft dan nggak powdery.

Swatch nomer10-11: Ini nuansa warna coklat dan coklat keunguan yang gelap. very pigmented and dark.

Swatch nomer 12: deep black, matte and pigmented.

Kalau diaplikasikan hasilnya seperti apa ya? So let me try..


Karena belum pinter pakai eyeshadow, jadi saya coba tipis-tipis dulu. Hihihi.. And this is the darker version.

I need to learn more how to use darker eyeshadow :)) :)) Anyway, masih inget kan betapa alis saya itu so so Shinchan effect. Karena saya nggak mau nyukur dan nyabut, jadi saya pake swatch nomer 10 dan 11 buat bikin efek yang lebih teratur.

APA YANG SAYA SUKA?

Saya suka karena nggak powdery-powdery amat, warna untuk seri ini soft dan natural (kabarnya yang lebih warna-warni warnanya lebih ngejreng), walau matte tapi rata-rata pigmented. Selain itu bentuknya handy.

Untuk edisi ini, lengkap mulai dari yang matte sampe shimmering. Warnanya mudah dibaurkan dan mereka nggak rontok-rontok di pipi. Untuk shade warna gelap, saya bisa manfaatin buat jadi eyeliner sampe eyebrow color.

APA YANG NGGAK SAYA SUKA? 

Warna putih  Bow yang nggak keluar sama sekali. Nyari palet ini juga cukup susah, kudu PO atau super hunting kalo ada yang preloved. Syukur-syukur dapet yang BNIB alias brand new in box kaya punya saya :))

That's my review. Overall saya cukup puas dengan palette baru ini. Sebenernya saya masih ngincer yang seri sunset. Tapiii... sementara ini, cukup sama si doi yang oh so special banget ini.

Semoga bermanfaat, hope you like it. See you another review.

4 komentar:

  1. akhirnya.. naksir warna nomor 2, 3, 8, cakep-cakep banget :3 ayo ayo yang Wet n Wild juga di-review XD~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoyoooi, kemaren coba review tapi kepepet maghrib :)) :)) Coming soon kakaaak.

      Hapus
  2. Ini lebih kewarna kulit ya.. Untuk pemakaian sehari-hari boleh deh ini.. Hihihi

    Come and visit my blog
    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap, lebih ke warna kulit. Saya juga suka pakai Sleek ini daily ^^ terutama warna yang matte. Lebih masuk warnanya. Thanks for visit sista :*

      Hapus