Selasa, 09 Juli 2013

Miss Gigi In #TantanganHariIni Sinamblogger: FOBAR MAS BONI


So, here is another challenge for 2nd day...!!! FoBar alias Foto Bareng Mas Boooooniiii *eng ing eeeeeng...*

Mas Boni adalah tetangga Vemale di bagian desain, pemandangan arah jam dua saya kalo sedang balik kanan dari komputer. #eh

Sejak saya kerja, saya nggak notice keberadaannya. Bahkan sampai beberapa bulan :)) :)) namun semua berubah, ketika negara api menyerang. *bikin tanda panah di jidat

Saya nggak kenal-kenal amat sama Mas Boni sampe saya mulai h.o.m.y (<<nulisnya begini biar gak dibaca horny XDDD~~) dan kenal sama lingkungan kerja sendiri.
I'm not lucky today. Cuma dapet punggung karena si doski keliatan busy dan 'stormy'.
Yang selalu saya notice dari Mas Bon adalah, sering keluar masuk (apanya nih?? ya orangnya lah *ditabok bass), sering makan indomie, sering ngerokok sampe ke mana-mana bau wangi rokok (cieee, wangi rokok katanya *ditimpuk asbak), hedsetnya sekenceng-kenceng jeritan hatiku padamu mas dan dateng telat serta pulang telat.

Etapi ternyata, seekor Mas Boni itu sering direkomendasikan sama suhu Atha pada anak-anaknya yang jomblo ini. Setelah saya amati, ternyata memang Mas Boni punya good personality, pandai bergahol, baik hati, suka menolong perut dan mulut yang kelaparan dan sebagenya dan sebagenya.

Perawakannya kaya lirik lagu The Boy From Ipanema, "Tall and tan, and young and handsome~~*dan langsung ke bagian*~~when he passes I smileeee, but he doesn't seeeeee~~" *ngakak nggero2*


Berhasilkah anak-anak Vemale yang jomblo bersanding dengan Mas Bon suatu hari nanti????

Ga dapet poto sama Mas Bon versi depan, jadi poto sama Spombob sebage hadiah hiburan *njomplang
Well, tanyakan saja pada Mbah Google. Yang jelas, tak dapat muka, punggung pun jadi. One day, I'll capture his face, with me, and tat will be my next propic on FB :))) :)))) *bukan penonton Pesbukers, mungkin cuma secret admirer (du'ileee~~)

See you on next challenge and keep as sweet as Sinamblogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar