Rabu, 10 Juli 2013

Miss Gigi On (Super Quick) Makeup Inspired by Papoy Minion-Despicable Me 2


Sebelumnya saya ucapkan selamat berpuasa. Setelahnya saya akan cerita sejenak tentang 'kisah' makeup super ngebut ini.

Sebenernya saya nggak terlalu minat bikin tulisan tentang dandan karena merasa nggak bisa dandanin muka saya sendiri. Dan makeup di atas adalah hasil 'the power of kepepet', cukup 30 menit dan itu sudah include foto-foto.

Jadi saya pulang kantor jam 4 lebih sore ini dan nyampe rumah baru jam 16.45. Nyampe kamar, saya langsung kunci pintu dan ngeluarin berbagai piranti makeup yang sebagian besar saya bawa dari kantor. Saya mau nyobain PAC Face Painting yang konon katanya warnanya ngejreng banjeeettt...

Saya nyoba dandan ala minion dengan cat-cat unyu ini. So, dengan cepat saya pake BB Cream andalan The Faceshop, Face It Waterproof yang cepet banget ngeblendnya, didempul sama Silkygirl Magic BB Powder Foundation supaya lebih muluusss..

Lalu bagian tersulit dimulai. Where should I begin to make a minion effect??? Entahlah, yang saya pikirkan hanya warna kuning. So, let's start with yellow. Face painting PAC ini pigmented banget walau awalnya nampak jinak. Lihat kan betapa kuningnya kelopak mata saya.


 Sebelum saya aplikasikan PAC, saya pakai eyeshadow warna broken white untuk base. Kemudian setelah warna kuning, langsung saya sambung dengan si biru muda yang unyu. Namun karena nggak menghasilkan warna yang saya mau, maka saya tambah sedikit biru tua.

Selanjutnya melukis si Papoy. Oke, saya bener-bener gambling bikin ini. Masalahnya saya nggak punya banyak piranti makeup, jadi kalau mau dandan ala Papoy, mending dibikin bold sekalian. Saya lukis Papoy dengan 'apa adanya' di pipi.

Frame kacamata papoy ini harusnya warna gray agak metalik. Tapi waktu pake silvernya PAC Face Painting, gak manyukk cyiiin. So saya siasati dengan sedikit hitam dan saya blend. Rata-rata warna silver dan metalik butuh sedikit usaha ekstra buat memunculkan warnanya.




Final touch adalah Perfect Red Lip Palette by Wardah. Saya suka merahnya. Dahsyaaattt!! Matching dengan karakter bold yang saya mau.

Sebenernya, lebih berasa mau jadi suporter bola sih kalau begini. Ngahahaha.. :)) :))Tidak lupa saya pakai hijab kuning, baju kuning dan luaran warna biru. Biar Papoy banget *wink

Dan... jangan lupa. Ini bulan puasa. Kalau saya mau dandan jam 16.45 dan buka jam 17.24-an, maka saya kudu kilat banget. Nah, hal inilah yang membuat saya nggak bisa motret tato Papoy di pipi dengan perfecto! *sigh

So, inilah hasil dandanan minion saya. Dan... inilah blog pertama saya tentang makeup *mewek pelangi* Terima kasih pada teman-teman yang rumpik dan centil dari Sinamblogger yang bikin saya berani 'membuat langkah pertama' untuk blog tentang makeup dan sekalinya buat kok ya aneh gini :)) :))

But, it's so me and I'm not regret. See you another chapter.

Face: 
The Face Shop Face It Waterproof BB Cream Shade 1
Silkygirl Magic BB Powder Foundation 01 Ivory
PAC Face Painting Palet 12 Warna

Eyes: 
Eyeshadow Oriflame (warna putih gading gitu, buat base)
Wet 'n Wild Eyeshadow Comfort Zone (warna krem metalik buat bawah alis)
PAC Face Painting Palet 12 Warna (kuning dan biru)

Alis: 
Black Kohl Eyeliner Pencil Oriflame (ga ada brow pencil T.T seadanya)

Bibir: 
Perfect Red Lip Palette (yang merahnya paling cabe)

3 komentar:

  1. baguuuuussss gigiiii.....
    machi coba km join hijab speak juga
    indonesian hijab blogger, nambah temen juga

    banyakin post ttg hijabnya yoyoyooyy semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih suhuuu, ini juga inspired by typo2 dan segala macam tetek bengek kecentilan yang kalian ajarkan padaku :)) :)) okeh, cuss ke tekape.

      Hapus
  2. beli yg warna kuningnya dimana ya ????

    BalasHapus