Senin, 08 Juli 2013

Miss Gigi On Sinamblogger Challenge #TantanganHariIni: TOILET NESTAPA


Jadi, di Senin yang cerah sebelum lindu menggoncang, di sinilah saya mendarat. Di toilet nestapa, tempat semua orang kantor 'menanamkan investasi', melakukan stretching, retouch makeup lenongnya, mungkin juga numpang tidur di sini.

Sebagai pemanasan #TantanganHariIni di Sinamblogger, dipilihkah toilet idola yang satu ini. Saya jarang ke most wanted toilet in office ini. Kenapa?

Karena saya anti mainstream.. B-)
*dibalang termos nasi Maklik

Gak sih, kidding. Ya karena toilet A banyak yang ngincer, jadi saya pake toilet B untuk sehari-hari dan toilet C ketika jawaban A dan B salah. *random kumat*

So what's inside the toilet?? 
Ada tisu, toilet duduk, peringatan A, peringatan B, wastafel, tempat buang tisu, cermin segede gaban, ada galau yang tertinggal #halaaah aaaand ME <3
Btw, kamera juga modal pinjem :)) Thanks to Kakak Wence. Karena kalo pake kamera hape saya yang bisa bongkar aura itu, bisa-bisa disangka ini kamar sauna daripada toilet.
Cie..ciee.. yang potonya romansek amat padahal cuma sama kran wastafel :))
Yeeppiieee... So #TantanganHariIni edisi perdana sudah berhasil...berhasil... *loncat-lomcat kaya Dora*
Oopss!! Lupa, ada satu foto penting sebagai hikmah tantangan kali ini
+
BONUS
senyum berkilau sayah :)) :)) :)) Ngahahahahaha...


Kebohongan dan adegan lupa mencet tombol flush hanya Anda dan Tuhan yang tahu. *evilsmirk
-Quotes Toilet Edisi Ramadan-


2 komentar:

  1. Biaya sewa kamera akan saya antar ke meja Anda besok pagi. Terima kasih sudah menyewa kamera saya :) http://kamarpelangi.blogspot.com/2013/07/photochallenge-tantanganhariini-8-juli.html

    BalasHapus
  2. Tenang aja kakaaak, kipik picang lumba-lumba sudah siap kirim :)) :)) *padahal maunya pisahat.

    BalasHapus