Rabu, 03 Juli 2013

[REVIEW] Hadalabo Ultimate Moisturizing Face Wash & Tamagohada AHA + BHA Face Wash


As a Hadalabo Junkies, now I'll make a review on HadaLabo Facial Wash.

Saya pakai dua jenis facial wash ini setelah sebelumnya saya survive dengan Clean&Clear Daily Pore Cleanser. Maklum, sebagai Idung Landak United, saya harus menemukan jodoh buat hidung sebelum menemukan jodoh buat diri sendiri. #eeaaakk :)) :))

Saya suka dengan dua produk facial wash ini, tapi saya benci harganya yang aduhai. Jadi intinya, hubungan kita itu 'benci tapi rindu'. Halaaahh.. Waktu liat mereka di etalase supermarket, saya rindu khasiatnya yang menyenangkan, tapi saya benci liat harganya yang nggak turun-turun :') :')


Oke, mari kita bahas keajaibannya. Keduanya punya dua khasiat yang berbeda, tapi punya aftertaste yang agak mirip, yaitu nggak kering dan kesat di wajah.

Hadalabo Ultimate Moisturizing Face Wash warnanya putih bersih agak bening, non perfumed tapi agak bau mirip lem menurut saya :)) :)). Untuk saya cukup pakai 1 cm untuk membersihkan seluruh wajah, Tapi beberapa teman bilang kalau 1 cm nggak cukup :)).

Hasilnya enak banget. Bersih, segar dan walau ini moisturizing, nggak memberikan kesan licin, tapi lembab. Biasanya kan kalau pake sabun muka bisa bikin muka keset tuh, nah yang ini enggak. Enak buat dipakai setiap hari.

Untuk Tamagohada AHA+BHA Facial Wash, saya pernah dikasih tahu sama Sista Onikchan waktu mau beli produk Hadalabo Travel Set, bahwa produk ini digunakan untuk peeling tapi nggak bikin iritasi. Awalnya saya agak ragu ya mau beli, takutnya kulit jadi ngelupas-ngelupas.

Ternyata waktu pertama kali saya pakai, hasilnya sudah amazing banget. Waktu itu idung saya landak, keseringan pakai bb cream sama compact powder. Trus setelah saya cuci muka pakai si Tamagohada ini, pas dibilas itu rasanya bersih dan halus banget. Idung juga gak landak lagi. Tapi menurut saya, pemakaiannya seminggu 2-3 kali aja karena mengandung khasiat untuk peeling.

MY TIPS

Price untuk Hadalabo Ultimate Moisturizing Face Wash sekitar Rp 16000- Rp 26000 an. Sedangkan Tamagohada AHA + BHA Face Wash harganya Rp 24000 ke atas (lupa, ga sampe 50 rb, kecuali yang besar kayanya).

Nah, karena harganya mahal gilak untuk sebuah facial foam, saya pakainya irit. At least 1-2cm, trus dibusakan dulu, baru dipake di wajah. Saya juga nggak tiap hari pakai facial wash. Untuk sabun ini, saya bisa tahan sampai 3 bulan lebih.

Dulu ada dokter kulit (bukan dokter kecantikan ya) yang menyarankan agar pakai pembersih wajah dua langkah daripada pakai sabun. Karena menghindari resiko sering jerawatan (and it works!!). Jadi kalau wajah kotor sehari-hari, saya bersihkan pakai susu pembersih Viva aja. Kalau perlu, bilas dengan air beberapa saat setelahnya.

Okay, tats my review. Kalo ada pertanyaan silakan komeng di bawah ya, Ladies :D Saya akan senantiasa menginformasikan tentang produk yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar