Senin, 01 Juli 2013

[REVIEW] Tony Moly Kiss Kiss Lip Scrub For Kissable Lips *SMOOCH*




Hai, Kakaaaaak...

So, what do you think if there is a rule that makes you should wear a RED LIPSTICK all~~~ day~~~ loooong~~????

Itulah yang terjadi pada saya, pemirsa. But look at my face. I'm still cute kaaan? *dilempar bakiak*

So, ada cute rules di tempat kami bahwa every typo akan dikenakan 'makeup gratis' berupa smokey eyes (atau lebih tepatnya Racoon Eyes O____O) dan super duper Betty Boop or Jeng Kellin Red Lips. Mungkin di pikiran kita akan langsung kebayang wajah Vicky Zhao di Shaolin Soccer yang menorita itu.

OF KROSSS...!! Kita bisa nampak seperti itu :)) (again, all~~ day~~ looong~~) KYAAAA..!!

But luckily, saya pede-pede aja pake lipstik super gincu merah merona itu. Why? Beacause I have a kissable lips *smooch*

Apapun warna lipstiknya, saya lebih nggak pede kalau bibir kering dan ngelupas. Mending gitu ya kalau ngelupasnya udah lepas, nah kalo masih pecah-pecah di bibir? TT______TT Omma, ottokee???

Pernah ada kejadian saya mau beli lipstik sama teman dan kan kalau mau beli kudu dicoba dulu yah. Nah, saya pas lagi bibir kering pecah-pecah gitu. Jadi waktu dipakein lipstik, nggak banget deh. Malu sama kakak SPGnya (//.\\)

Untungnya, sejak 2012 lalu, saya dibekali sebuah lip care yang unyu banget. Ceritanya dapet free dari kantor berupa paket kosmetik Korea gitu dan salah satunya adalah Tony Moly Kiss Kiss Lip Scrub yang bentuknya aduhai sekali *O*
Tony Moly Kiss Kiss Lip Scrub
So cute packaging, nggak tiny-tiny amat, isinya kelihatan sedikit. But, trust me, it works! Dan isinya cukup buat persediaan beberapa bulan kalau pakainya cuma seminggu sekali.

Bentuknya seperti bibir dengan warna pink yang cute. Jadi kita puter dulu tutupnya. Kemudian ada semacam lids alias penutup kedua dari sejenis mika dengan brand tulisan Tony Moly. Trus, kita akan melihat scrub dengan warna agak broken white dan butiran coklat atau merah. Baunya mirip bubble gum dan nggak panas.

Kita cuma perlu colek sedikit aja. Kemudian gosok dengan jari sampe sel kuli matinya ngelupas, lalu bilas pakai air hangat. Less than 5 minutes, Honey.

Ini adalah contoh pemakaiannya. Bibir pertama saya lebih gelap dan ada kulit kering yang udah mulai ngelupas. Setelah saya pakai Tony Moly Kiss Kiss Lip Scrub bibir saya lebih cerah, bebas kulit kering and more plump.

Before - After
Dalam beberapa pengalaman pakai scrub ini, bibir saya jadi lebih merona, lebih lembut dan ready to kiss (with lipstick u___u). Tapi warna itu nggak permanen ya, karena menurut saya itu efek sel kulit mati yang ngelupas dan gesekan scrub yang bikin bibir jadi lebih fresh.

Saya nggak tahu pasti harganya di pasaran, karena dapetnya free. Tapi recommended banget buat Anda yang sering kena masalah bibir kering. Bisa jadi penolong di saat darurat, jadi bibir Anda lebih kelihatan sehat, lembab dan warna lipstik jadi lebih bagus.

Kabarnya produk ini ada lip balmnya, dengan case serupa warna merah tua. Wanna try? Try it, and tell me if it's good :)) :))

Kepincut? Hubungi OLS yang menjual produk Korea terdekat. Awas barang tiruan, Ladies. Last but not least, salam jontor!! *ketjup*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar