Senin, 01 Juli 2013

[REVIEW] The Face Shop Face It Waterproof BB Cream SPF 50+ PA+++


I'm back. With another review.

Kali ini, saya akan bahas tentang sebuah BB cream yang belakangan ini jadi andalan. The Face Shop Face It Waterproof BB Cream SPF 50+ PA+++

Saya lagi iseng aja nyari BB Cream yang waterproof. Saya lihat di Coccinelle OLS, dia nyebut kalau BB Cream ini anti air, anti keringet juga. Kebetulan SPF nya tinggi juga. Aha!!

Akhirnya, saya nyoba beli samplenya. Ternyata enak dan saya keterusan. Cuma belakangan ini saya nitip beli di Jual Sample OLS karena barengan sama temen kantor. Pricenya sama aja sih itungannya dengan Coccinelle OLS (plus ongkir).

I'm not sure BB Cream ini populer apa nggak, tapi so far I think it's a good choice. Langsung aja ya. Biar gambar yang berbicara, Gan.


Hasilnya memuaskan di wajah saya. Coveragenya bisa nutup bekas jerawat akibat ga cocok sama Etude Bright Fit kapanan di daerah bawa mulut. Ringan juga.

Jadi satu sachet ini bisa dipakai berkali-kali. Sekarang ini saya sedang pakai di jar, isinya dari 2 sachet. Teksturnya agak lebih cair, nggak creamy kaya Skin 79 atau Feverlet. 

Mungkin bisa dipakai 2 mingguan karena pakai sedikit sudah bisa ngover dengan cukup baik. Berikut ini pendapat saya tentang Face It Waterproof BB Cream.

Kelebihan: 

Pigmented, ada 2 tone, lumayan oil control, lumayan long lasting, good coverage, SPF tinggi, merawat kulit (pernah ketiduran semaleman dan lupa bersihin, tapi kulit lebih halus besoknya. Tapi ini bukan skin care yah, tetep harus dibersihin.)

Kekurangan: 

Nggak yakin kalo ini cukup waterproof, tapi nggak masalah buat saya. Kalau mau pakai luminizer atau highlighter, blend sampe rata, baru aplikasikan ke muka. Saya pernah coba dan beberapa kali miss alias gagal blending jadi bisa bercak-bercak hasilnya.

Sejauh ini, saya selalu pake sample produk ini dan Feverlet. Namun untuk purchasing nggak yakin, soalnya lagi kepincut Skin 79. Walau begitu, produk ini bagus juga di aku dan nggak mengecewakan. Skornya menurut saya 8,5 dari 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar