Selasa, 16 Juli 2013

Patah Hati Itu Memang Bikin Cantik



Jadi ceritanya saya patah hati karena barang yang saya beli ternyata salah. Bukan salah pembeli dan penjual, tapi yang nitip jual gak ngecek dulu.

Ah tapi sudahlah lupakan. Yang penting malam ini saya entah kesambet apa, ingin mencoba dandan jadinya. And here I am.

Ini bener-bener makeup dengan perangkat dan waktu seadanya. Jadi, so sorry if those eyebrow disturbing you :)) Saya juga ga ada rencana nyukur atau nyabut karena sebisa mungkin saya nggak mau melakukannya dengan tangan sendiri, kecuali ada tukang rias untuk event tertentu :')) :'))

Biasanya saya pake eyeshadow ungu tua, ini entah kenapa pengen nyoba yang lebih merona. Saya juga gak ada fake eyelashes, jadi cuma ngandelin maskara Oriflame :)) :))


Buat bibirnya, saya pake yang mirip di iklan lip tint Korea :)) :)) padahal itu pake Wardah aja. Pokoknya kalo palet lipstik, saya masih cinta Wardah.

Malem ini saya coba bereksperimen sama riasan mata. Saya juga belakangan pake turban style kalo lagi foto buat makeup. Lucu juga ternyata.

Yah, semoga iseng-iseng berhadiah ini besok-besoknya bisa makin terasah dan berkembang.Yang pasti, wanita jadi lebih cantik kalo patah hati itu emang bener banget. Sekalipun cuma patah hati sama kosmetik :))

Bahan Lenongan
Mata
Eyeshadow Oriflame 
Eyeliner Pencil Black Kohl Oriflame
Very Me Maskara Oriflame
Wajah
TFS Face It Waterproof BB Cream SPF 50
Silky Girl Magic BB Compact Powder
Wardah Blush On
Bibir
Wardah Lip Palette Edisi Coklat
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar