Rabu, 10 Juli 2013

Miss Gigi In #TantanganHariIni Sinamblogger: Vespa


Tema Sinamblogger hari ini adalah Vespa orang kantor dan saya pilih yang ini. Walau butut, tapi dia lucu seperti Bumblebee :)) :))

Waktu kecil, saya punya pakdhe yang selalu naik Vespa. Menurut saya, postur seorang pakdhe dengan seragam guru dan vespa kelabunya itu adalah komposisi yang pas.

Almarhum selalu membonceng saya waktu SD, sejak kelas 3 sampai kelas 4 *waktu saya belajar pulang sendiri naik angkot jaman itu*. Saya dibonceng dari sekolah, sampai tengah jalan dan ditemani menunggu angkot.

Saya suka digonceng pakdhe, orangnya tinggi besar dan enak dipeluk pinggangnya dari belakang, suaranya enak dan gagah, orangnya juga lucu tapi disiplin tinggi. Almarhumah mama saya dan kakaknya yang satu ini adalah tim humor yang ZUUPPERR!!

Suatu ketika ada bazaar di sekolah dan saya nekat menghabiskan uang jajan termasuk uang angkot. Saya pikir nanti akan pinjam pada Pakdhe. Namun entah punya insting apa, pakdhe seperti tahu saya sudah tak punya uang dan mengantar saya sampe rumah, nggak berhenti di tengah jalan kaya biasanya. Saya tak pernah lupa pengalaman aneh itu.

Sekarang vespanya masih ada, tapi pakdhe sudah tidak ada. Kalau lihat vespa, saya jadi inget pakdhe paling keren dalam hidup saya itu. Kecup jauh buat pakdhe dan mama di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar