Rabu, 17 Juli 2013

My First Mini Haul (Ah,Masa Iya??) Sleek iDivine Oh So Special Eyeshadow Palette And Wet 'n Wild Sweet As Candy

Sooo, pemirsah..

Karena apa ya saya pengen beli palet eyeshadow? Saya juga lupa. Tapi bersamaan dengan inginnya saya beli eyeshadow palette, orang-orang kok juga pada borong palet-palet eyeshadow se Endonesa Raya ini. Ouch..

Yah, mungkin memang lagi musimnya wanita suka palette dan saya termasuk di antara mereka. Hukuman typo dan banjir tawaran preloved di grup FB bikin saya 'terinspirasi' (bilang aja laper mata) untuk membeli palet eyeshadow.


Sayangnya, saya belum nemu yang cocok yah. Maunya seperti palet yang ada di Photosop itu loh *garuk2*

Namun dipikir-pikir, sepertinya saya lebih ingin palet saya sifatnya personal. Jadi bisa lebih handy, dipake daily dan bisa digunakan di segala suasana. Kalo kaya Photoshop, takutnya saya yang nggak bisa make.

Akhirnya saya hunting eyeshadow palette dan jatuh cinta sama sleek. Hmm, entahlah, lebih kawaii aja di mata saya dan reviewnya nggak mengecewakan. Tapi huntingnya susah banget, banyaknya kudu PO.

Lain deh sama temennya yang namanya Wet 'n Wild. Dijual di mana-mana dengan harga aneka rupa. Maka dengan segenap uang yang ada, sayapun membeli keduanya.

Saya dapet Sleek iDivine Oh So Special Eyeshadow Palette setelah mati-matian hunting di grup jual beli preloved. Saya menemukan yang READY, yang SAYA MAU, yang BRAND NEW dan yang LEBIH MURAH 10.000 dari yang umum dijual waktu PO.

Thanks to Desty Lee yang sudah jualan barang inceran saya ini. Target berikutnya adalah iDivine Sunset yang menurut saya cakep banget,


Sementara itu saya juga beli Wet 'n Wild Eyeshadow Trio Sweet As Candy. Edisi trionya WnW ini lucu-lucu warnanya. Dan karena saya nggak mau rugi, maka hunting harga yang paling nyaman dong. Saya beli produk ini di Bonetto Beautystuff yang kebetulan juga saya nemunya di grup FB.

Harga WnW trio di OLS ini nyaman banget di kantong saya, konsiltasi belanjanya juga nyaman karena sistanya sabar dan baik. Dan yang paling lovely adalah kemasannya yang lucu berpita (tapi sudah saya robek dengan bar-barnya karena kebelet liat bareng temen kantor), juga ada mini card bentuk hati yang kawaii. Such a cute packaging.


Review kedua personal item ini bisa dilihat 'dalam waktu jang sesingkat-singkatnja' kalo kata Alm. Presiden Soekarno. So far, saya nggak berani sentuh karena masih kena euphoria barang baru :)) :)) So, see you in my review.



4 komentar:

  1. #ciee yang baru haul *siul2*
    Cepetan colek dan review supaya aku bisa pinjam, muahahaha >:)

    BalasHapus
  2. Yuk kak diicip paletnya, ntar aku pinjem ELF nya juga :)) :))

    BalasHapus
  3. Sis beli sleek oh so special brp hrgny?trus di desty lee itu di fb or pa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu itu 150k Sis :D Sis Desty Lee nya kebetulan pas lagi jual di grup FB :D yang Jual Beli Makeup Skincare gitu ;)

      Hapus